Senin, 14 Maret 2011

Takut naik pesawat

Yaa..itulah yg gw rasakan sejak masuk sekolah spesialis kedokteran penerbangan...wajar c yah kalo kita tahu lebih banyak maka kita makin tahu resikonya dan makin takut mencoba. Seperti dokter yg tahu minum obat ada efek sampingnya jd dia males minum obat..makanya banyak dokter yg dtg berobat kl udh sakitnya parah.

Nah, gw pun begitu. Segala kemungkinan terburuk dr suatu pesawat gw pelajari, jd kalo naik pesawat kepikiranlah kalo pilotnya begini gimana, kalo jendelanya copot gimana, kalo sistem oksigennya rusak gimana, kalo jatuh gimana..(˘_˘")

Makanya dr kemaren mau pergi travelling jd maju mundur lagi...(padahal mah bukan cuma karena takut naik pesawat, budgetnya yg kembang kempis :)



Rencananya pas liburan kmrn tuh pengen ke singapur tapi ngurus paspor ga jadi2 karena riweuh deh ngurusnya, males ngantri panjang. Belum lagi insiden akte kelahiran qila ilang..

Dan ternyata kemaren gw ketemukan diselipkan ntah oleh siapa di lemari ade gw (˘_˘")

Padahal kan qila dpt lomba kontes photo dr berry happy photo graphy di singapore yg vouchernya expired maret akhir...tapi ga akan keburu sepertinya..jd bye bye voucher :D



Doa saya selalu Semoga ga ada lagi kecelakaan pesawat yaa :)

Semoga low cost air lines ttp memenuhi standar safety yg baik dan bs memenuhi kebutuhan orang2 pemburu tiket murah :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis