Selasa, 15 Maret 2011

Hotel Hilton Bandung

ini salah satu hotel favorit gw sepanjang gw nginep dimana-mana :D penataan hotelnya oke bangeeet truz pelayanannya juga bagus
sebenernya gw nginep disini pertengahan tahun lalu, nemenin suami seminar, tugas dari kantor jadilah kita nebeng..hehehehehe
desain kamarnya cantik deh, bahkan gw bercita-cita kalo punya rumah desain kamarnya kayak kamar di hilton ini
truz kolam renangnya juga lucu, ada saung2 unik di pinggiran kolamnya
nah truz yang tentu saja yang bikin gw membuat hotel ini sebagai favorit gw adalah makanannya..breakfastnya banyak banget makanannya dari mulai ala indonesia nasi uduk,nasi goreng dan sebangsanya, truz berbagai macam mie, truz ala barat dengan kentang goreng,sosis,etc lalu desernya dari mulai waffle, pancake, cake mini, ice cream..sluurrrpp lezaat...truz pelayannya sangat2 helpfull karena waktu itu gw berduaan aja ma qila mereka bantu bawain high chair, bawain makann yang gw ambil..puas deh..


masalah harga, karena dibayarin kantor ga tahu c ratenya berapa ... tadi gw check untuk yang deluxe ratenya sekitar 900.000-1,3 jutaan :)

HOTEL HILTON BANDUNG
HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung, Indonesia 40171
Tel: 62-22-8606-6888 Fax: 62-22-8606-6999

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis