Rabu, 19 Mei 2010

The choice

Selama ini pasti banyak pro kontra ibu bekerja atau fully mom. Ada untung ruginya diantara dua pilihan itu. Sekarang gw juga termasuk ibu bekerja tapi gw cuma spend 3 jam di tempat kerja plus perjalanan 3 jam jadi sekitar 6 jam d luar rmh. Kemaren tiba2 ada lowongan pekerjaan yang cukup menjanjikan tapi lokasinya d jakarta dengan office hour 8-17 ditambah perjalanan berarti gw bisa menghabiskan lebih dr 12 jam d luar rumah. Cukup tergiur dengan fasilitas yang diberikan dan ini perusahaan swasta profesional jadi gaji gw ga akan telat dan dipotong seenaknya kayak tempat gw kerja sekrang. Plus mereka menjanjikan akan menyekolahkan kita lagi kalo performance kita cukup untuk memenuhi persyaratan beasiswa.
Jadi bingung kalo ga ada qila pasti gw langsung ambil tanpa mikir tapi sekarang ada qila. Kalo gw coba tawaran itu gw bakalan keilangan banyak waktu gw bersama qila. Berangkat kerja subuh2 saat qila belum bangun dan pulang mungkin di saat qila udh tidur :(
Ditambah lagi keparnoan mendengar anak yang kegilas mobil yg disupirin bapaknya sendiri, ada anak 1 thn kecebur kolam..fiuuuh..parno. Gmn hrs jagain qila?
Ini apa yang disebut pengorbanan seorang ibu yah? Mengalah demi anaknya sampai segala keinginan pun harus direlakan tak terpenuhi dulu demi anaknya :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis