Sabtu, 01 Mei 2010

ACLS

Akhirnya gw memutuskan ambil course ACLS juga nih. Entah kerasukan apa langsung cari jadwal ACLS dan tanya hubby mau bayarin ato gak secara lumayan mahal nih course. Pas dia bilang oke langsung gw transfer deh.

Gw daftar sebulanan sebelum course dimulai. Coursenya tgl 30 april-2 mei dan akhir april gw dah daftar. Dulu mikirnya mau daftar kerja di rumah sakit tapi setelah daftar ACLS dipikir pikir kok males yah kerja di rumah sakit which is ada jaga malem bahkan mungkin jaga 24 jam. Males harus merelakan waktu tidur, males harus ninggalin qila.



Nah akhirnya tiba juga saat ACLS dan berawal dari kemalasan itu pagi telat pun berawal. Suami gw suddenly merubah rencana dan mengganti sopir yg harus ganti gw. Dan sopirnya dateng telat setengah jam yang artinya saat weekdays di jakarta gini gw bakal telah satu jam bahkan lebih. Bener aja brangkat setengah 6 dari rumah jam 7 baru nyampe tol dalam kota. Sementara course dimulai jam 7.30 gimana bisa 30 menit nyampe dr pintul tol dlm kota cawang di benhill. Belum lagi ternyata sopir gw agak salah ambil jalan..udahlah dag dig duaar gw degdegan takut ga bisa ikut pretest dan akhirnya 2,5 juta biaya course melayang.

Akhirnya gw telat 1 jam dan nyampe tempat course ternyata santai2 aja, ga ada yang ngawas pretest. Pretest pun gw kerjakan seadanya. Dan ternyata dosennya pun telat alhasil kita selesai jam setengah 7 malem. Hiks5

Dan pulang pun gw harus menghadapi kemacetaaan yang bikin seharian jumat itu bikin kesel.



Syukurnya hari kedua anD ketiga course di weekend jg bogor benhill cuma satu jam kurang dan gw kecepetan nyampe benhill.

Last day preparing for the final exam dan katanya pasti lulus jadiii saya santai aja belajar pun baru di mobil pas brangkat. Semoga beneran lulus yaa..hehehe.. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis