Rabu, 12 Mei 2010

Cookie cutter

Demam bikin kue yang diawali niat mau buat goodie bag buat para sesepuh di ultah qila bikin gw searching macem2 alat pembantu buat kue.karena berniat bikin cookies hias bentuk alfabet tulisan AQILA maka mulailah searching cookie cutter bentuk alfabet. Gw pikir bakal gampang nemu beginian di toko yang juala bahan dan alat bikin kue. Ternyata susah aja gitu di bogor. Gw cari cookie cutter murahan yang bentuknya lucu aja susah.
1st stop gw cari di grand swalayan. Toko ini jual bahan2 kue yang cukup lengkap. Tapi gw cari cookie cutter lucu dan alfabet ituga ada :(
2nd stop toko jaya makmur surya kencana. Toko ini jual segala macam peralatan rumah tangga dan alat bikin kue, gw pikir bakal menemukannya dgn mudah. Tapi ga ada juga :(
3rd stop toko kue "lupa namanya" deket ma hotel salak di belokan pertama jln yg lurus pas masuk hotel salak. Gw cari di cookie cutter yg dr besi ga ada truz gw iseng tanyalah ma mbaknya ada cookie cutter bentuk alfabet ga.ternyata dia bbilang ada satu kotak gitu ada 101 cookie cutter ga cuma alfabet aja ada berbagai bentu lain. Dia bilang ini tinggal satu2nya, pikir punya pikir kayaknya perlu nih buat bikin kue and nanti bisa buat bkn makanan lucu buat qila yasudahlah saya beli walaupun harganya cukup mahal.
Ternyata 1st experience with cookies bikin saya malas buat bikin lagi karena gagal menghias cookies cantik. Dan juga hasil saya browsing cookie cutter yg mahal itu bs kita pake dari mainan play and dough anakl2 aja. Dan kemaren sempet liat play and dough yg alfabet harganya cuma 21rb aja :( mulai tambah menyesal deh gw beli cookie cutterr wilton itu.jadi berniat mau jual aja. Tapi dijual berapa yah and ada yang mau beli ga yah???
Masih dilema karena agak sayang jg sapa tahu keinginan buat cookies itu dtg lagi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

  1. dear resna, salam kenal..
    aq tertarik baca artikel kamu, karena emang lagi cari cookie cutter wilton di TBK jkt blm nemu2. kalau masih mau dijual cokkie cutter wiltonnya, tawarin aq dulu ya.. thx.-mia-

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis