Rabu, 20 Juli 2011

Cicil Emas di Pegadaian

cicil emas di pegadaian bisa jadi alternatif buat yang pengen beli LM dengan sistem cicil karena ga punya duit langsung seabrekan. di pegadaian kita bisa beli LM dengan sistem cicil minimal 4 bulan maksimal 18 bulan denegan marrgin 1% perbulan. syaratnya cuma pake KTP and siapin uang DPnya. perhitungan DPnya gmn c gw gak ngerti yah tapi untuk margin tambahannya itu sekitar 1% per bulan. lumayan yah kalo cicilnya lama sampe 18 bulan bisa kena 18% jadi lumayan mahal, kalo mau gak kena biaya terlalu mahal maka pilihan cicilannya yang semakin sebentar.
beli emas di pegadaian ini ga bisa cash, karena barnagnya ga ready stock biasanya sebulan baru ada. selain itu belinya gak bisa cash, bisa sih cash tapi tetep kena margin 3 % sama ma cicilan 3 bulan jadi mendingan dicicilkan?
beli emas dengan dicicil ini juga jadi salah satu alternatif buat ibu-ibu boros and ga bisa nyimpen uang macam gue. jadi tiap tanggal tagihan mau gak mau kita harus bayar cicilannya, jadi kita udah kayak punya tagihan yang musti dibayar tetapi di akhir cicilan kita udah punya emasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis