Rabu, 21 April 2010

baking

preparing ulang tahun qila yang tinggal sebulan lagi membuat gw jadi browsing tentang pernak pernik buat keperluan pesta ultah nanti..
daaann...salah satu yang bikin gw suka adalah browsing kue..aduuh kue sekarang lucu lucu yaah..tapi harganya juga lucu..dan kalo gw liat2 kayaknya bikinnya gampang gitu keliatannya yaa..kenyataannya mah gak tahu juga..
karena melihat harga kue yang mahal itu gw berniat membuat sendiri cupcake buat dibagiin ke tamunya nanti..berbekal blogwalking mencari resep kue yang kira-kira gampang gw mempersiapkan diri buat coba dulu bikin cupcake..
gw percaya ma pengalamannya ira ibunya nadira yang di blognya sering posting kreasi masakannya yang cukup gampang gw mau coba buat cupcakenya.. ini dia linknya
selain cupcake rencananya mau buat cookies hias juga buat souvenir buat ibu-ibu, tante-tante yang dateng ke pestanya qila..rencananya cookienya tulisan aqila..karena ga mau repot gw cari cookie cutter alfabet supaya nanti bikin kuenya gampang..tak kira harganya murah..ternyata gw cari dapetnya di toko bahan kue yoek di jalan gedong sawah itu juga cookie cutter wilton yang isinya 101 macem dan harganya cukup deh buat beli tas..sampe heran gw berani beli itu padahal sehari sebelumnya liat tas sampe sms hubby tanya boleh ga beli tas (karena ga dibales smsnya ga jaid beli deh) tapi beli cookie cutter itu ga minta izin langsung gw beli..huahahhaaa..
semoga projeknya berhasil..

beberapa hari ini gw meltotin kue karya pengrajin kue handal macam peni respati dll..

yang butuh link buat beli kue kue online nih :
1. www.cakemiracle.com
2. www.icip2didapur.blogspot.com
3. www.chefwannabe.wordpress.com
4. www.aboutchocolate.com
5. www.cupcakesheaven.com

dari semua yang jual kue online itu yang udah gw coba pesan www.cupcakesheaven.com tapi dikirim ke kantor suami saat ultahnya dia..dan tak ada sisa yang dibawa pulang...hiks padahal katasnya cupcakesnya enak...

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis