Rabu, 05 Desember 2012

Nikmati selagi bisa

 Salah seorang teman yang masih single sempat beberapa kali curhat kalo dia mulai agak hopeless ga kawin-kawin hahahaha…actually aku agak ga bisa empati sih soalnya ga ngalamin disuruh-suruh kawin sama orang tua hehehehe..tapi agak ngertilah umur udah di atas 25 dan teman-temannya hampir sebagian besar udah nikah. Padahal ini yang udah nikah merindukan masa-masa single belum kawin kan yah

Temanku itu sampe pada fase "gw ga mau datang ke nikahan temen kalo orang itu ga deket-deket amat, kalopun deket dan bisa punya alasan ga datang gw bakal bikin alasan itu".  Aku baru sadar segitu ga enaknya pertanyaan kapan loe kawin pas dia bilang gitu.  Jadi ini pelajaran juga buat aku, jangan suka nanya kapan loe nyusul pas di acara kawinan :D

Nah beberapa kali temenku ini curhat , she said “ih, loe udah punya anak dua gw kawin aja belum.” Truz aku jawab bahwa punya anak itu yah berat, ga ada cerita lagi deh loe tidur nyenyak sepanjang malam di dua tahun pertama anak loe, dan gw 4 tahun berturut-turut menyusui loh, -eh sempet libur hampir 6 bulan denk-. Dan dia komentar, ooh jadi gw enak donk masi bisa tidur kebluk sepanjang malam truz besoknya bangun siang, siap-siap kuliah cuma dandan doank, sarapan udah disiapin nyokap. Akupun menjawab dengan cengiran :D dan dilanjut dengan nikmatin aja selagi lo bisa tidur seenaknya jalan kemana sesuka hati ga kepikiran anak dan suami :D

Yah moral of the story is rumput tetangga emang selalu terlihat hijau tapi ga selamanya lebih hijau :D dan inget jangan suka nanya kapan kawin sama temen yang belum kawin hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis