Selasa, 11 Desember 2012

Eisha 1st birthday

Tanggal 9 desember kemarin, eisha merayakan ulang tahunnya yang pertama. Pas banget tahun ini ultahnya jatuh di hari minggu jadi bisa dirayakan pas hari ulang tahunnya. Yang diundang cuma anak-anak balita sekitar rumah sekitar 40 orang plus sodara mama mertua yang mau sekalian arisan.

Tema ulang tahun eisha yang pertama ini ambil tema hello kitty, kenapa hello kitty karena suddenly semua orang bilang eisha kayak hello kitty hehehehe jadi deh diambil tema itu. Jauh hari sebelum ulang tahun eisha ini udah merencanakan mau bikin dessert table hello kitty tapi ternyata pas deket hari H makin banyak rintangan buat bikin dessert tabllenya. Yang bikin cupcake gagal-lah, bikin lasagna gosong yah jadi deh batal bikin dessert table ala hello kitty malah jadinya dessert table sederhana aja dan ga kefoto malah dessert tablenya.

Dekor buat perayaan ultahnya juga baru dikerjain pagi-pagi sebelum acara, tulisannya ngeprint aja gitu pake word tulisannya ditambah embel-embel gambar hello kitty truz pake lampion kertas yang beli di asemka yang ntah gimana ayah ga bisa masangnya plus balon-balon yang dominasinya pink :)

 Kue buat ultahnya pesen di michele bakery di bogor dengan tema hello kitty plus aku bikin ombre cake pink dan ayah beli kue di bread talk. Nafsu bener deh kuenya ampe tiga karena emang takut kurang kuenya. Pas ulang tahun qila yang pertama waktu itu kuenya dua plus beli cake yang udah dipotong di breadtalk dan waktu itu pas banget kuenya. Tapi yang sekarang karena sodara banyak yang ga dikasi tahu ternyata kuenya jadi berlebih.

Buat hiburan pake paket badut plus sulap. Tadinya mau badut hello kitty tapi ternyata dari 3 tukang badut yang dihubungi ga ada yang punya badut hello kitty jad pasrah deh sama badut minnie mouse dan tadinya ngira badutnya pake baju pink tapi ternyata bajunya merah :) yowess lah yah. Ini cari contact badutnya pun dapet dari selebaran yang nempel di tiang listrik di pinggir jalan hehehe...standar deh yah jadinya. Tapi sulapnya cukup bikin anak-anak terhibur kecuali mungkin qila yang takut sama badut :) Dan sayangnya kita lupa foto bareng badut karena begitu acara selesai badut and sulapnya langsung cepet ganti baju gitu.

Buat makanan cuma nyediain paket nasi timbel, dan dapet sumbangan lauk-lauk dari sodara yang which is jadnya banyak macemnya. sayurnya dari mulai sayur asem, daun singkong, daun pepaya sampe gudeg, lauknya ada ayam goreng, ikan goreng, ikan asin beraneka macam dan tentu tempe and tahu goreng kesukaan ayah truz dessernya aku bikin pudding strawberry and cocholate fountain yang lupa difoto. Cocholatre fountainnya ampe niat beli mesinnya. Nah jadi kalo ada yang mau sewa boleh loh contact aku lewat email :) diutamakan si buat yang di bogor.

Adek keliatannya seneng gitu liat yang rame-rame di rumah. Pas pada nyanyi selamat ulang tahun dia ikutan tepuk tangan, tapi pas tiup lilin dia bingung jadi deh bengong tapi abis itu gatel pengen ngambil lilin yang nyala, truz akhirnya ngambek karena ga boleh ambil dan ditendang lah kuenya, alhasil buttercream kue nempel di kakinya dan nangis pas mau potong kue :)

Giliran buka kado yang semangat tentunya teteh qila, dia yang bukain semua kadonya dan nentuin mana yang buat adek mana yang buat qila hehehehe ... Jadi yang ulang tahun ini siapa yah? :)

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan menyenangkan dan semoga semua doa dan harapan ayah bunda buat adek bisa tercapai yah :)

2 komentar:

  1. happy birthday eisha!!!
    waaaa pestanya seru dan meriah banget yaaaa.... :)

    BalasHapus
  2. gileee niat bangetttt.. mantaaaaaaaaapp...

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis