Selasa, 13 November 2012

(Terancam) Jadi Pengangguran

Hari ini harusnya ribet nyariin barang-barang pak suami buat pergi ke UK minggu depan. Karena disana lagi mau masuk winter jadi harus dibelilah segala perlengkapan perang melawan udara dingin di sana. 
Ribet sih diminta tolong pak suami, tapi aku senang karena melakukannya buat orang yang disayang walaupun sempet bertanya-tanya kalo aku yang pergi suami pasti ga akan serepot ini yah?:)

Pas lagi sibuk bbman tiba-tiba pak suami ngasi tahu kalo institusi tempat dia bekerja dibubarkan oleh MK *you know where it is lah yah* Dan respon gw pas baca ya tenang aja. hehehe kayaknya ga kebayang macem-macem. Malah bilang sama suami ya udah cari aja kerja di luar negeri yah atau luar kota pokoknya jangan di jakarta deh, biar jarak rumah-kantor deket masih sempet makan siang dan nengokin anak. *emangnya gampang yah cari kerja* Dan pak suami tentunya heran gw ngomong begitu, responnya ya gaklah bun nanti dulu mikirin itu. hihihihi...ini mah bundanya yang kebelet pengen pindah. 

Yang aku agak heran adalah respon perasaan saat pak suami bilang institusinya dibubarkan, itukan berarti dia terancam jadi pengangguran dan keluarga kecil kita terancam kehilangan sumber penghasilan. Apakah ini efek dari ajaran pak toge yang bilang percaya aja atau aku yang sok cool gitu..entah yah..

Tapi belakangan baru kepikiran, apa ini saatnya kita menggunakan dana darurat yah?dana darurat udah dikorup sana sini buat nyelesain urusan rumah :) Truz nanti bayar dana pendidikan dan cicilan-cicilan gimana... :))

Ah percaya aja yah sama takdir Allah, apapun yang terjadi akan harus kita jalani yang penting keluarga kami tetap saling sayang, saling support maka sebesar apapun badainya Insya Allah bisa terlewati. Amiiin

we know we can do it *semangat*

 

2 komentar:

  1. apapun yang nanti terjadi, moga2 akan jadi yang terbaik buat keluarga lu ya....

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis