Senin, 05 November 2012

Era Bangunan

Sejak beli rumah, maka fokus belanja kitapun berubah so tujuan shopping pun ikut berubah. Yang tadinya jalan ke mall ga jelas sekarang lebih suka masuk Mitra 10, Home Builder centre sama Sinar abadi kalo di Bogor.

Nah karena urusan kitchen set yang diurus duluan buat furniture rumah, makanya udah ribet cari kompor, cooker hood sama sinknya. Udah sering bolak balik Mitra 10 sama sinar abadi berharap ada diskon modena. Ada diskon c tapi diskonnya kurang maknyus deh jadi ga dibeli-beli deh kompor and cooker hood inceran sampe akhirnya ga sengaja masuk forum kitchen setnya femaledaily dan ada yang ngerekomendasiin www.erabangunan.com buat beli kompor, cooker hood, sink and water heater.

Langsung meluncur deh ke webnya dan pas diliat emang harganya jauh lebih murah dibanding toko-toko resmi itu. Dan menurut salah satu yang posting di forum harga di era bangunan juga lebih murah dari toko-toko serupa d fatmawati atau pinangsia. Makin semangat deh. Tadinya c mau pesan online aja barang yang kita mau. Tapi kayaknya kok kurang sreg yah, jadi diniatkan musti dateng juga ke tokonya.

Jadi deh dua minggu yang lalu dateng ke tokonya yang di kenari mas. Jalan kesana ngelewatin salemba jadi teringat-ingat masa kuliah :) Tokonya ada di lantai 1 pas dateng ke tokonya, langsung tanya-tanya barang yang dimau dan ternyata harganya lebih murah 50-100 rabu dari harga yang tertera di web loh. Untung yah dateng kesana.

Pas bulan oktober ternyata ada hadiah untuk sejumlah pembelian tertentu merk modena. Untuk belanja 2 juta dapet setrikaan, 3 juta dapet hair dyer, 4 juta daept blender dan 5 juta dapet rice cooker. hadiahnya merk domo semua.

Seneng yah kalo dapet barang dengan harga murah tanpa harus repot reut-rebutan saat sale :D

Jadi yang lagi cari barang2 merk modena atau rinai coba main-main ke erabangunan.com deh

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis