Senin, 07 Juli 2014

Active Playdate with Jhonsons Baby

Sabtu kemarin qila eisha dan bunda ikutan gabung di active playdate yang diadakan jhonson baby di kota kasablanka. Acara cukup bikin seneng anak-anak girang karena mereka memang seneng kan main-main walaupun dengan peralatan seadanya hehehe. Pertama tahu info acara ini dari facebooknya urbanmama dan langsung daftar lewat email.

kostumnya pake sayap superman
Kita sampe kokas jam 10.30 pagi. Acaranya sendiri katanya dimulai jam 10 jadi kita datang cukup awal. Keuntungan datang pagi maka antrianpun belum terlalu banyak. Begitu sampai kita registrasi menuliskan nama ibu anak dan contact ibunya. Lalu kita dikasi kaos dan anak-anak dikasi semacam slayer yang bentuknya mirip sayap superman hehehhe. Lalu kita ganti baju dan anak-anak dipakaikan bedak.  Setelah itu kita bisa mulai main. kita dikasi semacam log book dimana kita musti ngumpulin cap setiap selesai 1 permainan. Setelah semua cap terkumpul bisa kita tukarkan medali dan goodie bag isinya bedak jhonsons baby. 

Ada delapan permainan yang disediakan. Semua permainan ada penjelasan tujuannya untuk apa. Ada meniti papan, lalu masuk ke terowongan tenda, menendang bola, main basket, lompat di lingkaran ban, masuk ke labirin, tarik ember dan ada free play main perosotan dan mandi bola.  Favoritnya eisha itu meniti papan dan main di labirin. Gak mau pulang pulang padahal udah menyelesaikan semua permainan hehehhe.

meniti papan


tarik ember

tak lupa foto di photobooth
Makasih yah jhonsons baby..we had so much fun dan  jhonsons sukses dapet customer bedak baru nih. Sebelumnya anak-anak gak pernah pake bedak tapi pas acara active playdate dpakaikan bedak dan mereka suka jadi mereka sekarang mulai pake bedak. :)

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis