Jumat, 07 Maret 2014

Drawing

Di sekolah qila ada program after school activity yang bisa diikuti anak. Namanya after school activity yah dilaksanakannya setelah jam sekolah selesai. Ada 5 macem kegiatan yang brrbeda setiap hari. Senin ada drawing and colouring, selasa ada islamic fun kearning , rabu ada vocal, kamis dancing truz jumat cooking. 
Qila aku suruh pilih 2 diantara lima itu tapi 1 diantaranya harus islamic fun learning...maksa yes tapi menurutku perlulah dia belajar islam lebih banyak. Karena sekolah qila basicnya bukan islam jadi adanya islamic fun kearning ini bisa nambah pengetahuannya tentang islam dan tentunya guru2 di sekolah lebih bisa bikin belajar lebih fun dibanding bundanya. 
Pas disuruh milih qila bingung antara drawing and cooking dan sempet nawar boleh ikut dua duanya aja gak? Berhubung urusannya dengan urusan perduitan maka nawarnya ga bisa diterima dan akhirnya deal dia milih drawing, setelah diimingi nanti cookingnya sama bunda aja di rumah. 
Ternyata dia enjoy sama les newarnainya hasil mewarnainya juga udah mulai bagus. Ada beberapa hasil yang dikumpulin di rumah dan takjub juga dengan perkembangan kemampuan newarnainya. Karena tahun lalu masih belepotan d3h kalau mewarnai. Di rumah juga qila senang mewarnai. Cuma masih kurang konsisten buat mewarnai gambar sampai selesai. Jadi supaya qila ga nonton tivi cukup diajak eh kita mewarnai dan gambar aja yuk. Langsung iya deh...


Sent from Samsung Mobile

2 komentar:

  1. bagus tuh gambar dan warnanya... :)

    BalasHapus
  2. iyaa...yg gambarin sih kyknya gurunya itu hehehhe...makasih yah om arman

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis