Senin, 07 Oktober 2013

Kuntum Nursery


Field trip qila yang pertama di kinder adalah pergi ke kebun untuk melihat sayur-sayuran dan binatang. Nah jadi deh serombongan anak TK dan gurunya pergi ke kuntum nursery farm field. Seperti biasa bundanya suka penasaran liat anaknya field trip jadi deh ikut ngintilin sama eisha. Tapi cuma lihatsih sekalian eisha liat binatang.



Tapi ternyata memilih jam yang salah karena pas waktu aqila di kuntum, itu waktunya eisha tidur jadi eisha jadi cranky. Dan ternyata eisha yang dulu berani sama binatang, pegang-pegang sekarang dia takut. Jadi begitu masuk kuntum itu kan kita melihat anak-anak kambing, dulu sih pas kita pertama kesana anaknya cuek aja toh pas kemarin kesana eisha mengernyit truz megang bundanya kenceng-kenceng dia takut heheh..pas diajak ke kandang kelinci dia juga ga mau pegang-pegang kelincinya malah menjauh dan sempet menjerit ketakutan..yah sayang sekali yah..





Eisha dan bunda cuma sekitar sejam disana terus pergi ke tempat lain deh. sementara aqila dan teman-temannya lanjut muterin kuntum farm field, sempet istirahat makan dulu di saung gitu dan lanjut metik sayuran.


Pas pulang aqila bawa kantung plastik putih besar yang ternyata isinya sayuran mulai dari salada, bayam, kangkung dan juga ubi jalar. pulang ke rumah langsung minta makan sama sayur yang teteh petik katanya :)
Add caption

1 komentar:

  1. sayang ya pas jam eisha ngantuk. padahal kayaknya seru ya disana... :)
    btw bajunya eisha cakep... :)

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis