Jumat, 12 Oktober 2012

4th anniversary (kitchen aid story :) )

Bulan agustus lalu, kita merayakan ulang tahun perkawinan yang keempat. iih..ga berasa yah, emang yang enak-enak itu ga berasa tahu-tahu udah empat tahun aja yah. bolehlah berbangga sudah belajar beradaptasi satu sama lain selama empat tahun.

Alhamdulillah empat tahun menikah sudah bertambah dua anggota keluarga kita. Bertambah kebahagiaan dengan segala kerepotan yang jadi tantangan. hehehe

Alhamdulillah dapet suami yang baik, yang sekarang makin baik

Perayaan anniversary tentunya tidak ada, tapi pak suami tumben dari jauh-jauh hari udah nanya mau kado anniversary apa. Ditawarin Iphone tapi aku malah pengen stand mixer kitchen aid artistry  warna biru :) dan katanya permintaan ini sukses bikin dia bingung hehehe truz nyariin tempat yang jualnya di internet dan gw juga baru tahu kalo kitchen aid ada di electronic city and sogo selama ini kirain cuma ada satu suplier aja.

Pak suami bolak-balik nanya ini beneran mau mixer?kitchen aid?warna biru? tentunya dijawab "IYA" truz tapi ternyata susah nyari yang warna biru dan kalo adapun harganya mahal bedanya sampe dua juta, jadi sebagai istri yang pegang keuangan keluarga jadi agak sensitif denger harga mahal. jadilah merelakan ga jadi dapet stand mixer warna biru dan terpaksa berganti warna jadi merah. Kenapa warna biru?karenaa kitchen set di rumah kan bakalan warna biru :)

Cerita pembelian kitchen aid oleh pak suami ini sempet diwarnai insiden, dia udah gotong-gotong si kitchen aid ke kasir dan baru inget kalo atmnya dipegang istrinya dan dia ga ada atm lain huahahaha..ditelpon istrinya sambil bete dan istrinya cuma ngetawain hihihi ... yah maaf kan ga tahu dikirain isi atmnya buat istrinya semua heheheh

Sampe rumah ternyata baru tahu kalo si mixer ini berat yah, dan pak suami ga mau hadiahnya dibeli percuma langsung "nyuruh2" dipake, dan resmi deh punya mainan baru :)

So sekarang resmi udah punya stand mixer jadi bisa bikin roti ...horay...
udah dicoba deh bikin roti beberapa kali, hasilnyaaa kalo roti manis c lumayan tapi didiemin sehari kok langsung keras yah truz sempet bikin roti tawar tapi gagal hiks truz si mixer ini buat ngocok bahan buat bikin cake cepet bener deh, telur dikocok kurang dari 5 menit udah mengembang aahh jadi seneng.

thanks yah ayah udah dibeliin mixernya :)
semoga keluarga kita makin banyak rejekinya, makin saling sayang, makin saling cinta, pokoknya segala kebaikan bertambah di keluarga ini.

ps: kok sekarang jadi pengen Iphone yah?:p

1 komentar:

  1. hahaha istri labil,,,,,, ihhhh gw iriiiiiii gw pengen banget si kitchen aid itu,, walaupun gw lebih pilih iphone sih wkwkwkwk selamat 4 years of marriage

    BalasHapus

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis