Kamis, 13 Oktober 2011

mother and baby fair

ga mau difoto, si anak kecil mau kabur :)

sabtu kemarin akhirnya nyempetin juga ke morher and baby fair d balai kartini. rencananya kesana pengen megang yang namanya clodi sama bobitawrap. pergi bareng qila and adekku.
sampe balai kartini jam 10an, udah lumayan rame. truz ga lupa bawa salah satu majalah mother and baby edisi tahun 2011 jadi bs dapet 3 tiket gratis. langsung masuk deh.pas masuk area pamerannya bingung. . . mau lihat apa duluan. dan ternyata kita memilih jam yang slah, soalnya si anak kecil belum bobo jadi agak cranky. jadilah pas masuk area pameran dia minta digendong sama bundanya, ga mau sama dida :-( bundanya yang udah bawa gendang d perut jadi repot deh. selain minta digendong qila ga mau difoto, padahal udh niat foto ala cover mother and baby. tapi karena udah niat jadi tetep daftar deh. dan berhasil jg foto berdua, tapi anaknya tampangnya.bengong gitu karena dipaksa, sebelum foto udah protes "qia mah ga mau difoto" :-D
foto ala cover, si anak bengong :D
belanja apa aja disana? pertama mampir ke stand sleek, soalnya pengen beli cairan buat steril botol tanpa direbus. ternyata qila pun excited liat yang difoto counter sleek, tapi pas ditawarin difoto dia menolak :-( .padahal bundanya dan beli paket sleek yang isinya ada deterjen cair, sabun cuci tangan, travel pack deterjen and cairan steril itu. satu paket itu hadiahnya mug harganya 50rb dan bs foto dengan kostum dan diikutkan lomba. sayang qilanya ga mau difoto.
selain itu qila beli tas princess bentuk telur, dan bundanya belum bilang tasnya buat sekolah, qila dah bilang duluan "ini tasnya bukan buat sekolah yah bunda, buat jalan-jalan aja" :D
truz beli clodi rumparooz dua buah buat si adek.
dan qila pengen beli susu, padahal di rumah juga masih banyak :) dari susu ini kita dapet hadiah fun photo booth yang fotonya diupload ke facebook.

jam 12an kita dan keluar dari pamerannya, padahal belum sempet megang clodi-clodi and bobitawrap secara detail :( karena qila udah cranky dan harus jemput ayah ke bandung jadilah kita capcus :)
lain kali emang musti anaknya tdr dulu sebelum ngajak pergi-pergi begini.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis