Selasa, 13 September 2011

MOZ5 salon

siapa yang suka spa? (#ngacung#)

hehehehe..ya ya ya saya seperti wanita kebanyakan doyan yang namanya spa, dipijat dilulur. sayangnya seje=ak punya anak jadi susah meluangkan waktu buat ini. dulu pernah posting tentang salon spa yang pernah didatengin, nah sekarang mau riview salon ini :D karena sekarang moz5salon jadi one of my favorite place to have spa. 
kenapa jadi deemen ke situ soalnya tempatnya khusus buat cewe, agak risih aja kalo salonnya nyampur ma cowo padahal di dalam salon gitu kan kita agak buka-bukaan :D nah moz5salon ini memenuhi kriteria utama sebagai salon favorit, trruz selain itu dia treamentnya lengkap dari spa, facial, creambath, totok dan lain-lainnya. memreka juga engklaim pake bahan alami sebagai bahan yang dipake buat treatment itu, yang jadi nilai plus juga salon ini salon muslimah yang terapisnya selalu membaca basmalah saat memulai terapi jadi kita lebih enak yah. dan nilai plus lainnya disini kamar mandinya  bersih dan ada mushola yang cukup nyaman buat sholat.  dan yang paling enak adalah terapisnya ga cerewet ngajak ngobrol yang jelas atau ngomongin orang selama kita treatment, jadi kita pun enak and rileks pas dapet perawatan :)

aku baru nyoba moz5 salon yang cabang tebet c, tapi dia ada banyak cabang dan harusnya standar pelayanannya sama semua yah. di bogor juga mulai ada tuh, kalo ga salah liat di sekitar bantar jati kalo lagi libur bisa jadi salah satu pilihan salon buat perawatan di bogor selain rengganis dan aisya salon :)

di moz5alon ini juga kita bisa jadi member dan dapet harga khusus kalo mau perawatan. aku sekali kesana langsung apply member jadi dapet harga khusus tiap dateng kesana :) pas apply member juga dapet voucher buat perawatan dokter gigi yang nilainya beberapa ratus ribu rupiah, sayangnya dokter giginya jauh jadi gak kepake deh.

sejauh ini udah nyoba spa, facial alami and creambath. dan semuanya recomended deeh. pijetannya lama dan mantap (y)

....pssttt..nulis beginian bakal dapet sesuatu gak yah dari oz5alon..#ngarep.com..... hehehehehe


0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis