Selasa, 31 Mei 2011

es durian cilaki

akhirnya setelah ngidam beberapa lama kesampean juga nyibain es duren cilaki waktu ngintilin ayah yang lagi kursus di bandung..tapi tenryata rasanya tak semenarik seperti di gambar yg rame di twitter :(
waktu itu belinya pas ujan2 bareng sopir and qila yang ketiduran. nyari tempatnya muter2 dulu, karena gw pikir tempatnyarestoran khusus gitu ternyata tempatnya semacam foodcourt gitu. jadi satu tempat banyak kedai kecil2. akarena qila tidur akhirya mengutus pak sopir buat beliin es durian yang original. harganya 17rban kalo ga salah. karena di bungkus jadi tempatnya cup gitu. isi durennya sekitar 8-10 biji. jadi es duren ini sepertinya si duren dibekukan lalu ditambahin susu dan gula disajikan dengan serutan es batu. menurut gw c pilihan durennya kurang maknyus karena daging durennya tipis tapi overall c gw kasi nilai 7 lah .

ini penampakannya..fotonya pake bb jadi agak kurang yahuud yah :)

karena heboh ngetwit ttg es duren eh ternyata temen di bandung dan yang pernah tinggal di bandung merekomendasikan es durian pak aip di tubagus ismail. jadi meluncurlah saya kesana. beli sekantong es duren dan mie ayam. tapi sayang pas nyampe sana qila muntah jadi akhirnya ga bisa makan es duren disana dan bawa pulang ke hotel. lah nyampe hotel gak yakin mau makan es durennya soalnya pasti bikin bau sekamar. jadinya aku merelakan si es duren diberikan ma sopir gw..hiks4  dan berjanji harus kesana lagi :)

buat yang penasaran ma es duren kalo main ke bandung nih alamatnya
es duren cilaki : teras olohok jln cilaki no.43 (arah belakang gedung sate)
es duren pak aip : jln tubagus ismail no.1 (dia tempatnya di ruko bagian belakang gitu jangan ampe salah soalnya banyak yang jual es duren sekitaran situ)
mrs.resna

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis