Selasa, 07 September 2010

Semangat!

Entah mengapa beberapa hari belakangan jadi melow mungkin pengaruh dari PMS atau karena memang ada ujian datang. ujian datang setiap hari sih, tapi sekarang ujiannya bertambah sedikit kesulitannya, kesulitan untuk menerima dengan ikhlas, kesulitan untuk menjalaninya, kesulitan untuk tidak membandingkannya dengan yang lain. karena ujian itu akan berlangsung lama dan gw harus berperan sebagai seseorang yang tangguh yang jadi tonggak penyemangatnya, karena kalo bukan gw sapa lagi?
kadang suka iri (jelek bener nih perasaan masih punya rasa iri) melihat yang lain yang sepertinya happy happy ga mengalami hal yang gw alami. tapi malu juga masih banyak hal yang membuat gw harus lebih bersyukur dari orang2 yang lebih ga beruntung dari gw..
jadi yang bisa gw lakukan mencoba semangat!
walaupun kalo inget kadang jadi ga semangat lagi...
semoga senantiasa diberi kesabaran, diberikan pertolongan yang menenangkan hati diberi kekuatan supaya bisa jadi penyemangaat dan diberi kemampuan untuk memikirkan semua masalah dan menghasilkan hasil yang baik untuk semuanya..

semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

© ME AND MINE 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis